Alfred Riedl Akui Timnas Indonesia Berat ke Semifinal

Meskipun begitu, Alfred Riedl tetap akan berupaya maksimal agar Indonesia tidak tersingkir lebih cepat dari AFF Cup 2016.
Pertandingan yang menegangkan. Kami banyak membuat peluang dari sisi kanan dan kiri kiri, ucap Alfred Riedl terkait laga Indonesia vs Filipina yang memang berlangsung seru hingga akhir dan saling berbalas gol meskipun harus dituntaskan tanpa ada pemenang.
Indonesia harus bisa mengalahkan Singapura di laga pamungkas dan berharap Filipina gagal meraih kemenangan dari Thailand yang dipastikan sudah melaju ke semifinal. Kans kami menipis di pertandingan terakhir karena Thailand sudah lolos dan tidak memedulikan laga terakhir, tuturnya.
Peluang kami ke semifinal 50-50, tapi kami akan memainkan sepak bola menyerang melawan Singapura, tandas Alfred Riedl.
Peluang kami tentu saja kecil, seperti bukan sebuah peluang. Tapi dalam hal kekuatan, Thailand jelas merupakan tim unggulan melawan Filipina, tambah pria asal Austria ini.
Kami harus memainkan laga lebih ofensif lagi, karena hari ini Singapura menumpuk sembilan atau 10 pemain di kotak penalti. Sangat destruktif. Tapi oke, itu sekarang menjadi kesempatan saya untuk memainkan laga kami, tutupnya.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi