Alfred Riedl Bangga Indonesia Menangkan Leg 1 Final AFF 2016

Pertandingan leg pertama final AFF Cup 2016 antara Timnas Indonesia vs Thailand dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor 2-1.
Di pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu malam tanggal 14 Desember 2016 itu, Indonesia sempat tertinggal lewat gol Teerasil Dangda di babak pertama.
Akan tetapi, dengan perjuangan yang tak mengenal lelah, Indonesia berhasil membalikkan keadaan di babak kedua berkat dua gol Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata. Skor akhir 2-1 untuk Indonesia atas Thailand di leg 1 final Piala AFF 2016.
Di babak pertama, Thailand bermain lebih baik. Setelah mencetak gol kami bermain lebih baik, ujar Alfred Riedl usai pertandingan.
Kami menang berkat kerja keras dan kemauan keras pemain. Kami masih hidup dan masih ada pertandingan di sana, lanjut pelatih asal Austria yang pernah menukangi tim nasional Vietnam dan Laos ini.
Dari kubu Thailand, Kiatisuk Senamuang selaku pelatih yakin bahwa timnya bisa membalikkan situasi di leg kedua final Piala AFF 2016 nanti yang akan digelar di Bangkok pada 17 Desember 2016 mendatang.
Kami tampil baik sejak awal pertandingan. Kami berhasil mencetak gol penting dalam pertandingan ini. Namun, kami kurang beruntung karena pada akhirnya kami harus kalah, ucap Kiatisuk Senamuang.
Kami akan segera melupakan kekalahan ini. Kami yakin bisa meraih kemenangan di leg kedua. Pemain kami tidak akan terlalu terpengaruh dengan kekalahan ini. Kami masih punya kesempatan di kandang, imbuh eks bomber andalan tim nasional Thailand ini.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi