Alfred Riedl Nantikan Laga Tandang Vietnam vs Indonesia

Di pertandingan kedua sebagai rangkaian persiapan Piala AFF 2016 tersebut, giliran Vietnam yang akan bertindak sebagai tuan rumah dan kemungkinan bakal menjamu Timnas Indonesia di Hanoi.
Di laga ujicoba pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, kedua tim bermain imbang 2-2. Alfred Riedl pun penasaran seperti apa kekuatan Vietnam bila tampil di depan pendukungnya sendiri.
Saya sudah pernah katakan bahwa Vietnam adalah satu dari tiga tim terbaik di ASEAN saat ini, ujar Alfred Riedl usai laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Sleman, kemarin.
Jika mereka bermain di kandang, mereka tentu akan sedikit lebih kuat dari apa yang tadi (kemarin) kita lihat, paparnya.
Tapi, kami amat menantikan partai tersebut (laga kedua melawan Vietnam). Sebelum mentas di Piala AFF 2016, kami butuh untuk menggelar uji coba partai tandang, tambah pelatih asal Austria ini.
Selain dijamu Vietnam, Timnas Indonesia juga diagendakan akan menjalani laga ujicoba tandang lainnya melawan tuan rumah Myanmar. Alfred Riedl pun merasa senang karena Boaz Solossa dan kawan-kawan memang sangat membutuhkan laga tandang sebelum tampil di Piala AFF 2016.
Saya senang, kami bisa mengagendakan dua uji coba tandang. Kami butuh laga tandang karena itu bagus untuk mental pemain, tutur Alfred Riedl.
Myanmar akan menjadi salah satu tim yang kuat, sementara Vietnam kami sudah melihatnya, mungkin lebih kelasnya lebih baik, pungkas mantan pelatih Vietnam dan Laos ini.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi