Ana Ivanovic Resmi Dipinang Bastian Schweinsteiger

Pernikahan keduanya sendiri terjadi di Venice City Hall, Italia, pada hari Selasa kemarin waktu setempat.
Kedua pasangan atlet ini sendiri sudah memulai hubungan asmara sejak September 2014 lalu. Namun sebenarnya, keduanya dikabarkan sudah bertunangan pada Juli tahun lalu dan memutuskan untuk menikah pada Desember meski sayangnya ternyata pesta itu baru terjadi kemarin.
Dalam perjalanannya, hubungan kedua sejoli ini memang terlihat adem-ayem saja. Namun ternyata, Schweinsteiger sendiri pernah bermain api dengan Ana ketika ia memutuskan balikan dengan Sarah Brandner pada September tahun lalu. Beruntung bagi Ana karena pada akhirnya Schweinsteiger memutuskan untuk tidak kembali ke pelukan kekasih lamanya itu yang memang Schweinsteiger dan Sarah pernah berhubungan antara 2007-2014 lalu.
Jika Schweinsteiger terkesan nakal soal kisah asmaranya, maka sebaliknya dengan Ana. Petenis seksi satu ini bisa dibilang enggan mengesampingkan pendidikannya dimana ia juga tercatat sebagai mahasiswi di Belgrade dan Spanyol. Ana pun juga pernah menjadi duta UNICEF untuk Serbia pada 2007 lalu bersama dengan Aleksandar Dordevic, Jelena Jankovic, dan Emir Kusturica.
Menariknya, baik Schweinsteiger dan Ana memutuskan melangsungkan pernikahan ini hanya sesaat setelah keduanya mendapatkan kekecewaan. Seperti yang diketahui, Schweinsteiger baru saja gagal membawa Timnas Jerman berprestasi di Euro 2016 karena kalah di semifinal sedangkan Ana pun sudah tersingkir di babak awal di Wimbledon.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi