Anak Neymar, Davi Lucca Gabung Dengan Thiago Messi di FCB Escola!

Masuknya Davi Lucca ini menunjukan keseriusan Barcelona untuk memperkenalkan DNA tim mereka sedekat mungkin kepada putra-putra bintang mereka. Selain anak Neymar dan Messi, anak Gerard Pique dan Luis Suarez juga terlibat dalam FCB Escola.
Program khusus FCB Escola untuk putra-putra pemain klub Catalan, memang terbilang cukup unik. Program ini merupakan proyek terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat di klub tersebut. Bukan cuma anak-anak pemain Barca saja yang dilatih di program tersebut, tetapi juga anak staf kepelatihan dan karyawan Barcelona. Program ini bertujuan untuk mengenalkan DNA Barcelona sedini mungkin kepada anak-anak tadi.

Harapannya, jelas, karena anak-anak kecil ini sudah sejak kecil diperkenalkan dengan sistem Barca, plus mewarisi DNA sepakbola dari ayah-ayah mereka, Barcelona ingin mencetak generasi baru para pemain bintang dari nol. Namun, yang terpenting dari program ini, dalam tahap awal, adalah, Barcelona ingin tahu apakah bocah-bocah tersebut punya minat mendalam pada si kulit bundar, bahagia memainkan olahraga ini.
Davi Lucca boleh dikatakan datang paling belakangan dibandingkan anak-anak para pemain Barcleona lainnya. Sebelumnya, Thiago Messi, Benjamin Suarez, dan Milan Pique sudah masuk. Mereka berlatih bersama setiap Senin dan Kamis petang di lapangan dekat Mini Estadi. Anak-anak ini sudah dilatih dengan berbagai permainan dan kegiatan lain yang digunakan untuk merangsang pembelajaran sepakbola anak-anak ini.
Dilaporkan oleh SPORT, saat ini yang paling menonjol di antara anak-anak ini bukanlah Thiago Messi. Tapi Benjamin Suarez. Putra bintang Uruguay ini mewarisi ketangguhan Luis Suarez. Dan siapa tahu, Benjamin bakal menjadi El Pistolero kedua milik Barca.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi