Andik Vermansah Belum Tahu Diizinkan ke Timnas Lagi Atau Tidak

Andik Vermansyah beberapa kali memang berhalangan hadir ke pemusatan latihan tim Merah Putih lantaran tenaganya masih dibutuhkan klub Malaysia itu.
Dalam dua laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Malaysia dan Vietnam, Andik Vermansah turut hadir karena pertandingan tersebut merupakan agenda resmi FIFA. Namun, untuk pemusatan latihan, mantan pemain Persebaya Surabaya ini agak susah untuk bisa bergabung.
Waktu pertandingan Timnas Indonesia versus Malaysia dan Vietnam di Indonesia, saya diizinkan, buka Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Tapi karena bukan wewenang saya untuk menjawabnya. Untuk pemanggilan selanjutnya saya tidak tahu. Biar PSSI yang berkomunikasi dengan klub, lanjut winger lincah yang kini menjabat sebagai kapten sementara Selangor FA ini.
Andik Vermansah pasrah dengan situasinya saat ini dan menunggu keputusan yang paling baik untuk dirinya. Saya berharap yang terbaik saja. Karena saya tahu, apapun keputusan mereka (Selangor FA maupun Timnas Indonesia) adalah yang terbaik untuk saya, tuturnya.
Yang jelas, bermain untuk klub maupun tim Garuda, saya tetap berusaha mengerahkan semua kemampuan terbaik saya, tambah Andik Vermansah.
Meskipun belum mencetak gol dalam dua laga ujicoba Timnas Indonesia terakhir, namun penampilan Andik Vermansah cukup mengagumkan. Pemain asal Jember ini tampil impresif di dua pertandingan tersebut dan bahkan mendapatkan pujian dari pelatih tim lawan.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya