Antonio Cassano Pertimbangkan Untuk Gantung Sepatu

Hal itu dibeber oleh pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, yang sepertinya tak akan keberatan jika striker berusia 34 tahun itu memutuskan untuk pensiun.
Kiprah Cassano di hari tuanya memang berjalan tidak mengenakkan. Musim ini ia sama sekali tidak bermain bagi Sampdoria dan bahkan pihak klub sudah menghapus fotonya dari daftar tim hanya karena sang pemain menolak untuk ditransfer ke klub lain. Cassano sendiri juga dikabarkan telah meminta pihak klub untuk memutus kontraknya saja jika situasi masih berjalan seperti ini.
Ya, Antonio berkata pada saya soal kemungkinan untuk pensiun tersebut. Jika tidak ada tawaran yang bagus, ia akan mengakhiri semuanya disini. Bahkan ia juga tak merencanakan pertandingan perpisahan nantinya, terang Giampaolo.
Cassano sendiri juga menyatakan bahwa ia tidak akan ikut arus kepindahan ke Liga China yang dilakukan oleh pemain-pemain seusianya saat ini. Bagi Cassano, tidak akan ada gunanya bermain di China karena akan lebih baik jika ia berkumpul saja bersama keluarganya dibanding pergi kesana.
China? Kenapa saya harus kesana? Saya hanya ingin kembali ke rumah saja dan berkumpul dengan keluarga saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya (mengenai kontraknya dengan Sampdoria), tutur Cassano.
Cassano sendiri dalam karirnya pernah bermain untuk Bari (1999-2001), Roma (2001-2006), Real Madrid (2006-2008), Sampdoria (2007-2011), Milan (2011-2012), Inter Milan (2012-2013), Parma (2013-2015), dan kemudian kembali ke Sampdoria sampai sekarang.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya