Arema Cronus Harus Bermental Segar Usai Liburan

Kurnia Meiga dan kawan-kawan harus bermental lebih kuat usai liburan untuk kembali memperkuat Arema di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Pemain harus bisa memanfaatkan liburan untuk refreshing tenaga dan pikiran mereka, karena selama ini pasti ada kejenuhan, ujar Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, di Malang, beberapa waktu lalu.
Semoga mental mereka kembali segar menghadapi pertandingan selanjutnya, harapnya.
Setelah libur, mereka akan kembali melakukan persiapan. Tentunya pertandingan nanti tidak mudah, karena tim lain pasti juga dalam kondisi segar. Libur ini juga sekaligus membenahi kekurangan Arema, imbuh Ruddy Widodo.
Terkait hal tersebut, salah satu pemain Arema Cronus, Gustavo Giron Marulanda, menegaskan dirinya akan tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran selama masa liburan. Saya berencana ke Gili dan juga bila waktunya cukup mungkin saya akan ke Bali, kata striker berpaspor Australia ini.
Mungkin saya akan mencari hotel dengan fasilitas gym yang bagus sehingga saya tetap bisa menjaga badan, tambah Gustavo Giron.
Saya lihat ada hotel dengan pantai yang bagus sehingga bisa lari, memang benar kita harus menjaga badan agar tidak menjadi gemuk, tutup pemain yang memiliki darah Amerika Latin ini.
Arema Cronus saat ini masih memuncaki klasemen sementara TSC 2016. Namun, posisi tim Singo Edan masih belum aman karena dua tim di bawahnya, yakni Sriwijaya FC dan Madura United, menguntit dengan jarak dua poin saja dari Arema.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya