Aymeric Laporte Beber Alasan Tolak Manchester City

Bahkan, bek Timnas Prancis itu juga sempat melakukan diskusi khusus dengan Pep Guardiola sebelum akhirnya mengatakan tidak kepada salah satu manajer terbaik dunia tersebut.
Masih berusia 22 tahun, Laporte dipandang sebagai salah satu bek muda potensial di Eropa. Tak heran jika kemudian namanya menjadi buruan klub top Eropa. Tak hanya City, pada bursa transfer musim panas lalu pun Manchester United juga dikabarkan sempat meminati pemain kelahiran 27 Mei 1994 tersebut.
Menolak tawaran dari klub sebesar City dan manajer sehebat Guardiola tentunya bisa dikatakan bodoh. Namun untuk hal itu, Laporte punya alasan yang tepat dimana ia mempertimbangkan banyak hal termasuk juga fakta bahwa ia baru saja sembuh dari cedera patah engkel yang dideritanya pada Maret lalu bersama Prancis U21.
Bagaimana caranya saya menolak Pep? Dengan mempertimbangkan pro dan kontra. Saya berbicara dengan Pep sejak lama, begitu juga dengan klub soal tawaran itu. Saya juga meminta saran kepada keluarga dan juga teman-teman saya, jelas Laporte.
Tawaran ini tidak datang dengan cepat. Tapi saya murni ikut menimbang baik dan buruknya jika menerima tawaran itu, termasuk menit bermain saya disana dan juga karena saya baru sembuh dari cedera. Ini bukan hal yang mudah jika mengingat usia saya sekarang. Tapi pada akhirnya, saya harus membuat keputusan dan saya senang dengan apa yang sudah saya putuskan ini.
Laporte sendiri mulai masuk ke tim utama Bilbao pada 2012 lalu. Sejak saat itu, ia langsung menjadi andalan dengan sudah bermain di 156 pertandingan dan mencetak delapan gol di semua ajang yang diikuti oleh Los Leones.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi