Berita Liga Jerman: Wolfsburg Resmi Beli Mario Gomez Dari Fiorentina

The Wolves mengamankan jasa sang penyerang internasional Jerman dengan harga mendekati 7 juta Euro. Bersama klub yang bermarkas di Volkswagen Arena, Gomez akan terikat kontrak hingga tiga musim ke depan, tepatnya Juni 2019.
Wolfsburg sebenarnya tengah dalam momen kebangkitan dengan berlimpahnya uang yang bisa dipakai di bursa transfer. Namun klub tersebut musim lalu terpincang-pincang kala harus berbagi konsentrasi. Pasalnya, Wolfsburg tidak hanya bermain di Bundesliga, tetapi juga di Liga Champions. Akibatnya, The Wolves justru karam dan gagal menembus level tertinggi Eropa.
Berkaca dari kenyataan pahit itu, Wolfsburg serius membenahi skuat mereka. Terutama di lini depan. Awalnya, mereka dihubung-hubungkan dengan Simone Zaza, penyerang Juventus. Namun yang didapatkan The Wolves kini justru sang penyerang veteran Mario Gomez dari Fiorentina.
Gomez sendiri dapat dikatakan telah habis di Liga Italia. Musim lalu, ia gagal bersaing dan dipinjamkan ke Besiktas, klub Liga Turki. Kini penyerang berusia 31 tahun tersebut bisa kembali ke Bundesliga, kompetisi yang sempat membuat dirinya jadi penyerang menakutkan di tingkat dunia.

Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs menuturkan, Kami mencari kemungkinan merekrut Gomez pada musim dingin lalu. Jadi kami sekarang lebih senang karena semua sudah rampung dikerjakan. Mario adalah penyerang kelas internasional, yang di samping punya kualitas bermain, juga memberikan pengalaman luar biasa untuk tim. Sebagai pemain ambisius, ia sangat cocok di Wolfsburg.
Akan halnya Mario Gomez sendiri, menyebutkan memang berharap bisa pulang ke Bundesliga suatu saat nanti. Dan kini, momen yang ditunggunya itu datang lebih cepat. Gomez menuturkan, Saya ingin kembali ke level internasional bersama Vfl, dan yakin bisa mewujudkannya.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi