Berita Liga Spanyol: Osasuna Pecat Joaquin Caparros, Tunjuk Petar Vasiljevic

Sebagai ganti, Osasuna menunjuk Petar Vasiljevic yang sejatinya merupakan direktur olahraga klub. Keputusan ini diambil oleh klub Pamplona menyusul posisi mereka yang tak kunjung membaik, sebagai juru kunci klasemen La Liga.
Joaquin Caparros akhirnya tak bisa mempertahankan kursinya di Osasuna. Kekalahan telak atas Eibar 0-3 di 16 besar Copa del Rey tahun ini, menjadi titik terakhir Caparros di tim tersebut. Direksi klub merasa Caparros tak mampu membangkitkan tim, dan keputusan penting harus segera diambil. Osasuna tidak peduli, meskipun pemecatan ini berarti klub tersebut sudah mengganti pelatih hingga tiga kali musim ini.
Sebelumnya, Joaquin Caparros baru menangani tim sejak November 2016 lalu. Ia menggantikan posisi Enrique Martin Monreal yang dianggap tidak becus menangani sang tim promosi. Tapi kini Caparros juga harus mengalami hal serupa. Satu kemenangan dari delapan laga adalah persembahan Caparros; yang jelas jauh dari harapan. Pasalnya, selain kemenangan melawan Granada, dalam tujuh laga lain di bawah Caparros, kubu El Sadar selalu kalah.

Peringkat buncit di klasemen Liga Spanyol cukup menyedihkan. Bukan hanya karena posisi. Tetapi juga karena poin yang dikumpulkan. Osasuna saat ini hanya mengoleksi tujuh poin dari 16 pertandingan. Jumlah ini cukup jauh dari peringkat 17, batas akhir sebelum zona degradasi yang dipegang Valencia. Ada selisih lima angka antara Osasuna dan Los Che.
Kini harapan agar Osasuna bangkit disandarkan ke punggung Petar Vasiljevic. Ia pernah dua kali keluar-masuk kubu El Sadar sebagai pemain. Dan kini tantangan bagi Vasiljevic, akan dimulai Senin mendatang. Sialnya, lawan yang dijumpai di laga perdana adalah Valencia, yang juga sama-sama terluka di Copa del Rey, dan sedang haus kemenangan. Uniknya Valencia, pun baru saja mengganti pelatih.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya