Cetak Gol ke Gawang Sunderland, Ini Kata Mkhitaryan

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menganggap aksinya menjebol gawang Sunderland, Senin (26/12) sebagai gol terbaik sepanjang kariernya.
Dalam laga Boxing Day di Stadion Old Trafford itu, Mkhitaryan masuk menggantikan Jesse Lingard pada menit ke-62. Dia kemudian mencetak gol ketiga untuk timnya pada menit ke-86 dan membawa MU menang 3-1.
Hebatnya, dia menjebol gawang lewat gol spektakuler yaitu dengan tumit. Kiper Sunderland Jordan Pickford pun dibuat tak berdaya oleh aksinya ini. Aksinya memang sedikit berbau offside namun wasit tetap menyatakan gol itu sah.
“Itu gol terbaik yang pernah saya lesakkan,” kata Mkhitaryan kepada MUTV.
“Saya sangat senang. Hal pertama yang saya lakukan adalah melihat asisten wasit dan saya melihat dia tak menganggapnya offside dan saya pun mulai merayakan gol ini,” ungkapnya lagi.
“Saya menunggu bola di depan saya dan kemudian sadar bola memang berada di depan saya,” ungkap mantan pemain Borussia Dortmund ini.
“Bola ternyata berada di belakang saya dan satu hal yang bisa saya lakukan hanya menendang bola dengan tumit dan saya berhasil,” paparnya.
MU sudah unggul 2-0 lebih lewat gol, Daley Blind dan Zlatan Ibrahimovic. Sementara gol balasan Sunderland dilesakkan Fabio Borini.
Mkhitaryan baru saja tampil kembali setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Kini dia mengaku siap diturunkan lagi. Pertandingan mendatang akan mempertemukan “Setan Merah” dengan Middlesbrough, Sabtu (31/12).
“Saya tak merasakan lagi pengaruh dari cedera terakhir jadi saya gembira bisa kembali bertarung. Senang bisa kembali bermain dan membantu tim,” imbuhnya.
“Saya akan berusaha maksimal pada pertandingan selanjutnya. Sungguh penting artinya kami bisa berada dalam kondisi bagus dan terus tampil seperti ini,” ungkapnya.

Jaja Suteja/JAS
Goal

busparspecialoffer.com judi online Sumber: BeritaSatu