Diogo Ferreira Sakit, Persib Bandung Darurat Bek!

Pasalnya, bek asal Austria, Diogo Ferreira, ternyata belum pulih sepenuhnya dari sakit.
Kami krisis di lini belakang, Diogo Ferreira sakit dan belum tentu bisa main melawan Perseru Serui, ungkap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.
Kita lihat nanti, masih ada masalah dengan kesehatannya atau tidak, perlu pemeriksaan. Nanti dokter yang akan memeriksa dia, lanjutnya.
Sebelumnya, Persib Bandung dipastikan telah kehilangan Vladimir Vujovic yang terkena akumulasi kartu kuning, ditambah Rudolof Yanto Basna yang masih memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.
Kalau sampai Diogo Ferreira dan Vladimir Vujovic enggak main, ini cukup besar masalahnya. Pengaruhnya pasti ada, keluh Djadjang Nurdjaman.
Memang satu hal yang dilematis harus main tanpa stopper tapi stok yang ada, hanya itu. Tapi kami tetap optimistis bisa menang di laga kandang nanti, tambah pelatih yang juga mantan pemain andalan Persib Bandung ini.
Ditambah lagi, Perseru punya penyerang andalan, yakni Osas Saha. Striker asal Nigeria ini sempat nyaris direkrut Persib Bandung namun tidak jadi. Dia (Osas Saha) memang sudah cetak gol. Sebagai pemain yang pernah ingin bergabung dengan kami, pasti akan menunjukkan motivasi lebih, sebut Djadjang Nurdjaman.
Walau jarang lihat pertandingan Perseru, kami sudah pernah ketemu mereka sebelumnya, sehingga tahu kekuatannya, apalagi materinya tidak mengalami banyak perubahan, pungkasnya.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi