Eks Ketua Umum The Jakmania Masih Ragu ke Bandung

Larico Ranggamone ragu karena sebelumnya, pihak PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi telah menghimbau kepada The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena potensi konflik dengan suporter tuan rumah masih cukup tinggi.
Saya pesimistis kalau sudah operator (PT Gelora Trisula Semesta) yang mengeluarkan pernyataan opsi tanpa tim tamu saat pertandingan melawan Persib, kata Larico Ranggamone di Jakarta beberapa waktu lalu.
Mereka punya wewenang untuk menyelenggarakan pertandingan. Kami (The Jakmania) memang ingin jalan ke Bandung, tapi semua tergantung izin dari operator kompetisi, lanjutnya.
Apa yang dikatakan Kang Emil (Ridwan Kamil) itu bagus. Artinya, perdamaian memang harus dimulai. Kalau masih saling larang, tidak akan ada perdamaian secara nyata, imbuh Larico Ranggamone.
Sebelumnya, Ridwan Kamil mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan klarifikasi dengan pihak The Jakmania dan mempersilakan suporter Persija untuk menyaksikan langsung laga kontra Persib di Bandung.
Aspirasi dari The Jakmania sudah diklarifikasi. Kemarin ada kesalahpahaman. Kesimpulannya, suporter silakan datang, tidak ada masalah, tandas Ridwan Kamil.
Kita ingin membuktikan bahwa sepakbola ini bisa damai. Jangan dibuat mitos-mitos menakutkan. Everything is fine, tambah salah satu pemimpin daerah yang namanya sedang populer ini.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi