Fachri Husaini Akui PSSI Kini Lebih Baik

Tapi, mantan gelandang Timnas Indonesia itu sekarang mengakui bahwa PSSI kepengurusan baru di bawah pimpinan Edy Rahmayadi kini sudah lebih baik.
Oleh karena itu, Fachri Husaini pun menerima pinangan PSSI yang menunjuknya untuk membesut Timnas Indonesia U16. Ia meyakini bahwa PSSI yang kini dipimpin oleh Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Edy Rahmayadi memiliki itikad baik bersama pemerintah untuk membangun persepakbolaan nasional.
Saya memiliki keyakinan di bawah kepengurusan baru PSSI, sepak bola kita membaik. Saya melihat komunikasi PSSI dengan pemerintah sekarang ini membaik, ujar Fachri Husaini beberapa waktu lalu.
Fachri Husaini sebelumnya sempat menolak ketika ditawari oleh PSSI era La Nyalla Mattalitti dan Hinca Panjaitan untuk menjadi pelatih Timnas Indonesia U19. Legenda hidup PKT Bontang ini bahkan menyatakan mundur dari sepakbola pada saat itu.
Saya kira cukup sudah pengabdian saya untuk negara ini lewat sepak bola. Berikutnya saya mengabdi kepada negara sebagai karyawan di PKT Bontang. Saatnya saya memikirkan diri sendiri dan keluarga, meski ini terdengar egois, kata Fachri Husaini pada Mei 2016 tahun lalu.
Saya tak bisa membohongi diri sendiri. Saya kecewa dengan situasi sepak bola saat ini. Saya dan pelaku sepak bola lainnya sebagai korban, lanjutnya.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya