Firman Utina Ingin Perkuat 2 Klub Ini Sebelum Pensiun

Kapten Timnas Indonesia ini mendambakan bisa bergabung dengan PSM Makassar dan Persipura Jayapura sebelum ia memutuskan pensiun sebagai pesepakbola nantinya.
Saya belum pernah bergabung dengan PSM Makassar dan Persipura Jayapura, yang merupakan tim besar di Indonesia. Dulu setelah meninggalkan Manado, saya memang punya keinginan untuk bermain di klub yang letaknya jauh dari Manado, ungkap Firman Utina beberapa waktu lalu.
Saat itu saya masih mau mencari pengalaman di klub yang jauh dari Manado. Saya punya keinginan memperkuat PSM Makassar, ke Persipura, lalu pulang ke Persma (Manado), imbuhnya.
Sepanjang kariernya, Firman Utina telah memperkuat banyak klub besar di Indonesia, dari Persita Tangerang, Pelita Jaya, Arema, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persib Bandung. Ia juga sukses membawa klub-klub yang diperkuatnya itu meraih trofi juara.
Firman Utina sendiri saat ini masih belum menentukan ke mana ia akan berlabuh setelah hengkang dari Sriwijaya FC. Saya sudah bicara baik-baik ke klub kalau tak akan memperpanjang kontrak meski sebetulnya masih berstatus sebagai pemain Sriwijaya FC, ungkapnya.
Saya juga sudah minta untuk tak ikut (Sriwijaya FC) bermain di Piala Presiden 2017. Hal itu lebih baik daripada saya tetap ikut main namun tak serius, lanjut Firman Utina.
Firman Utina enggan membeberkan dengan pasti soal klub barunya nanti. Bisa saja ke Persib atau Persija. Bisa juga ke tim lain. Tunggu saja, sebut gelandang berpengalaman ini.
Firman Utina, Persipura, PSM Makassar, Timnas Indonesia, Persipura Jayapura

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi