Gonzalo Higuain Mandul, Max Allegri Tetap Santai

Eks pelatih AC Milan itu yakin bahwa Higuain akan mengemas gol demi gol di pertandingan selanjutnya dan sama sekali tak mempermasalahkan kinerjanya di lini depan tim.
Dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni Juve memang tak ada nama Higuain dalam daftar pencetak gol tim. Sebenarnya tak sedikit peluang yang ia dapatkan untuk mencetak gol namun entah kenapa performanya saat ini dalam memberondong gawang lawan dengan tembakan tak sebagus musim lalu kala masih bermukim di San Paolo.
Total sejauh ini Higuain baru mengemas tujuh gol saja alias tertinggal lima gol dari Edin Dzeko (AS Roma) dan Mauro Icardi (Inter Milan) yang berada di posisi teratas daftar top skor. Namun, Allegri sama sekali tidak khawatir karena ia yakin Higuain akan segera menemukan ketajamannya lagi cepat atau lambat.
Higuain terbiasa mencetak gol setiap pekannya. Tapi menjadi hal yang normal pula jika ada pemain lain yang mencetak gol untuk Juventus. Ia sebenarnya punya peluang untuk melakukannya, namun ia gagal memanfaatkannya. Tapi saya yakin ia bisa melakukannya lagi pekan depan. Jangan lupakan bahwa Higuain adalah top skor Serie-A dalam dua musim terakhir, ujar Allegri.
Juve sendiri semalam berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1 dan kini unggul tujuh angka dari Roma dan Milan. Kemenangan tersebut sangat berarti setelah pekan lalu mereka dihabisi oleh Genoa dengan skor 3-1 dimana gawang Gianluigi Buffon sudah harus kebobolan tiga kali di setengah jam pertama pertandingan berjalan.
Ketika kamu mengalami kekalahan, maka normal jika ada sebuah reaksi. Kami memberikan tiga gol pada Genoa dalam setengah jam pertama pada akhir pekan lalu. Tidak mudah juga mengalahkan Atalanta namun para pemain sudah melakukan yang terbaik.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi