Guardiola Pasrahkan Masa Depan Aguero di Etihad

Pelatih Manchester City Pep Guardiola sudah berbicara dengan Sergio Aguero agar tetap bertahan hingga musim depan. Guardiola mengatakan, pemain internasional Argentina itu masih menjadi andalan timnya terutama saat melawan The Blues, walau dalam dua pertandingan terakhir dia menjadi pemain cadangan di Premier League.
Aguero sendiri ingin hengkang akhir musim ini dan Guardiola tidak bisa menjamin masa depannya di City.
“Pada akhir musim ini, saya tidak tahu. Saya sendiri ingin dia bertahan di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” katanya.
“Bahkan di karier saya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada akhir musim.”
Giardiola berkali-kali mengatakan, dia tidak ingin Aguero yang kontraknya berakhir 2020 meninggalkan klub, meski dia memintanya.
“Saya tidak akan menjualnya. Saya ingin dia bermain di sini untuk waktu yang lama, sampai dia memutuskan. Dia masih menjadi pemain terbaik dan penting bagi kami untuk mencetak gol. Saya tidak meragukan hal itu,” katanya.
Aguero menyadari dia sudah tergeser di City sejak Guardiola menjadikannya pemain cadangan untuk dua pertandingan terakhir.
Sebagai gantinya, Guardiola menurunkan Gabriel Jesus. Guardiola mengatakan, dia tetap menghormati Aguero, tetapi Jesus bermain sangat bagus bersama dua pemain muda lainnya di lini depan yakni Leroy Sane dan Raheem Sterling.
“Alasan kenapa dia tidak turun di dua pertandingan terakhir karena Leroy, Gabriel dan Raheem bermain dengan sangat luar biasa. Ini satu-satunya alasan,” kata Guardiola.

Gusti Lesek/CAH
The Mirror

busparspecialoffer.com judi online Sumber: BeritaSatu