Hasil FA Cup Tadi Malam: MU vs Wigan 4-0, Schweinsteiger Meriahkan Suasana

Skor Manchester United vs Wigan ini selain memberikan tiket lolos pada tuan rumah, juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Bastian Schweinsteiger yang bisa menyumbangkan satu gol di pertandingan ini.
Pertandingan memang berjalan seimbang pada awalnya dimana Wigan juga bisa memberikan tekanan pada pertahanan United. Bahkan mereka nyaris mencetak gol di menit 44 andai kerjasama Burn dan Connolly tidak bisa diredam oleh Romero. Disiplinnya para pemain Wigan pun juga turut membantu memudahkan mereka dalam mematahkan setiap serangan yang dibangun oleh United.

Sementara United sendiri harusnya bisa memimpin di menit 30 andai Mkhitaryan berhasil mencetak gol dari peluang bagus yang dibuat oleh Fosu-Mensah. Namun demikian, ketegangan di kubu United akhirnya mereda juga ketika Marouane Fellaini berhasil membawa timnya unggul di akhir babak pertama. Gol berawal dari umpan Schweinsteiger dan diteruskan oleh Fellaini yang sukses memenangi duel dengan Connolly.
Gol tersebut praktis memudahkan perjuangan United di babak kedua. Terbukti memang dari performa Wigan yang tak sebagus di babak pertama karena mereka juga semakin tertekan oleh setiap serangan yang dibangun pasukan Jose Mourinho. Setelah gagal dalam memanfaatkan beberapa peluang bagus, United akhirnya bisa menambah keunggulannya di menit 57 melalui Chris Smalling setelah sang bek meneruskan umpan apik yang diberikan Martial.

Asa Wigan tentunya semakin memudar karena gol kedua tersebut karena pada dasarnya di babak kedua ini mereka sudah sangat jarang bisa membahayakan gawang Romero. Apa yang ada malah gawang tim tamu yang kebobolan gol ketiga United di menit 74 kala Henrikh Mkhitaryan sukses memanfaatkan umpan dari Martial menjadi gol ketika United melakukan skema serangan balik cepat.
Situasi tersebut sudah hampir pasti membawa United yang melangkah ke babak berikutnya. Tapi, rasa tidak puas masih mereka tunjukkan dengan terus memberikan serangan pada pertahanan Wigan. Dan pada akhirnya, Bastian Schweinsteiger melengkapi kemenangan United dengan golnya memanfaatkan kemelut kecil di depan gawang Wigan yang lahir dari ulah Herrera sebelumnya.

Data Pertandingan:
MU 4-0 Wigan (Fellaini 44, Smalling 57, Mkhitaryan 74, Schweinsteiger 81)
Manchester United
Wigan Athletic
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
20.
Sergio Romero (81)

28.
Jakob Haugaard

24.
Timothy Fosu-Mensah (68)

3.
Jake Buxton

12.
Chris Smalling

12.
Callum Connolly

5.
Marcos Rojo

33.
Dan Burn
55

23.
Luke Shaw

23.
Stephen Warnock

31.
Bastian Schweinsteiger

16.
Shaun MacDonald (76)

27.
Marouane Fellaini (70)

4.
David Perkins (59)

8.
Juan Mata

8.
Sam Morsy

22.
Henrikh Mkhitaryan

17.
Michael Jacobs

11.
Anthony Martial

6.
Max Power

10.
Wayne Rooney

9.
Will Grigg (70)

Substitutes
Substitutes
40.
Joel Pereira (81)

22.
Jussi Jaaskelainen

9.
Zlatan Ibrahimovic

2.
Reece James

17.
Daley Blind

13.
Andy Kellett

18.
Ashley Young

19.
Ryan Tunnicliffe (70)

19.
Marcus Rashford

20.
Craig Morgan

21.
Ander Herrera (70)

31.
Yanic Wildschut (59)

38.
Axel Tuanzebe (68)

43.
Marcus Browne (76)

Manager
Manager
Jose Mourinho
Warren Joyce
Referee
Venue
Neil Swarbrick
Old Trafford

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya