Hasil Liga Italia 2016: Milan vs Juventus 1-0, Dibunuh Pemuda 18 Tahun!

Adalah pemuda berusia 18 tahun bernama Manuel Locatelli yang menentukan skor Milan vs Juventus ini dengan tendangan geledeknya yang sukses membuat kiper sekelas Gigi Buffon bertekuk lutut.
Berada dalam performa yang bagus, Milan sangat pede dalam menantang Juve di pertandingan ini. Memang, mereka mendapatkan tekanan yang tidak ringan dari Juve namun skuad asuhan Vincenzo Montella itu bisa mengatasinya dengan baik. Di menit awal saja sudah ada dua peluang yang didapat Juve melalui Dybala dan Pjanic serta kemudian menyusul ada insiden jatuhnya Bonucci di kotak penalti namun tidak dianggap sebagai sebuah pelanggaran untuk Juve.
Pertandingan berjalan dengan ketat dan sayangnya lepas setengah jam laga berlangsung, Juve harus kehilangan Dybala yang menderita cedera dan posisinya digantikan oleh Cuadrado. Sebuah situasi yang tak bagus tentunya bagi Juve mengingat peran vital striker muda Argentina itu kepada performa tim ketika menyerang selama ini.
Memasuki babak kedua, Milan mencoba untuk lebih berani mengembangkan permainan dan menekan pertahanan Juve. Namun ternyata, masih saja skuad Milan yang agak keteteran meladeni setiap serangan Juve yang mengalir dengan sangat lancar. Ada satu peluang dari Milan lewat kerjasama Bacca dan Niang namun bisa dengan mudah dipatahkan oleh lini belakang tim tamu.
Menit 65, sebuah hal indah terjadi di San Siro untuk kubu tuan rumah. Suso yang berdiri di sisi kanan dengan jeli melepaskan sebuah umpan pada Manuel Locatelli yang muncul dari belakang. Berada di tepi kotak penalti, Locatelli melepaskan tendangan keras ke tiang jauh dan benar-benar membuat tangan Buffon tak mampu menjangkau bola. Maka, gol ini pun resmi menjadi gol kedua bagi pemain 18 tahun itu di musim ini.
Setelahnya, situasi pun bisa ditebak. Milan mencoba merapatkan area tengah dan pertahanan mereka sementara Juve menarik Benatia dan memasukkan Mandzukic. Para pemain Milan berjuang mati-matian mempertahankan gol tunggal Locatelli tersebut dan pada akhirnya usaha keras mereka sukses berbuah kemenangan penting yang seperti mendeklarasikan bahwa Milan telah kembali ke tahtanya di papan atas.
Data Pertandingan:
Milan 1-0 Juventus (Locatelli 65)
AC Milan
Juventus
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
99.
Gianluigi Donnarumma
50

1.
Gianluigi Buffon

20.
Ignazio Abate

4.
Mehdi Benatia (75)

29.
Gabriel Paletta

19.
Leonardo Bonucci
30

13.
Alessio Romagnoli

15.
Andrea Barzagli

2.
Mattia De Sciglio

23.
Dani Alves
76

33.
Juraj Kucka
44

12.
Alex Sandro

73.
Manuel Locatelli (81)
79

5.
Miralem Pjanic
38

5.
Giacomo Bonaventura

6.
Sami Khedira

8.
Suso

11.
Hernanes (86)

11.
MBaye Niang (69)

21.
Paulo Dybala (33)

70.
Carlos Bacca (93)

9.
Gonzalo Higuain

Substitutes
Substitutes
1.
Gabriel

25.
Neto

35.
Alessandro Plizzari

32.
Emil Audero

4.
Rodrigo Ely

7.
Juan Cuadrado (33)

7.
Luiz Adriano

8.
Claudio Marchisio

9.
Gianluca Lapadula (93)

17.
Mario Mandzukic (75)

10.
Keisuke Honda

18.
Mario Lemina

15.
Gustavo Gomez (81)

24.
Daniele Rugani

16.
Andrea Poli (69)
83

26.
Stephan Lichtsteiner

23.
Jose Sosa

27.
Stefano Sturaro (86)

80.
Mario Pasalic

33.
Patrice Evra

34.
Moise Kean

Coach
Coach
Vincenzo Montella
Massimiliano Allegri
Referee
Venue
Nicola Rizzoli
Stadio San Siro

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya