Hasil Liga Jerman 2016: Hamburg vs Borussia Dortmund 2-5, Aubameyang Quattrick!

Pierre Emerick Aubameyang menjadi pahlawan tim tamu di Imtech Arena pada Sabtu (5/11) dengan quattrick alias empat gol. Satu gol lain diukir Ousmane Dembele. Berkat kemenangan dalam skor Dortmund vs HSV, pasukan Thomas Tuchel meraih tiga poin perdana dari lima penampilan terakhir di Bundesliga.
Pierre Emerick Aubameyang baru saja dikenai sanksi karena tindakan indispiliner, tetapi ia masih sangat berkomitmen untuk Borussia Dortmund. Penyerang internasional Gabon itu menyelamatkan timnya dari krisis berkepanjangan di Liga Jerman bahkan dengan gol tercepatnya bersama BVB, ketika laga baru berjalan empat menit.
Tembakan Emre Mor bisa dibendung Rene Adler. Tetapi bola mengarah pada Aubameyang yang dengan mudah mengoyak gawang Hamburg. Tuan rumah yang belum juga menang di kompetisi tahun ini, harus merasakan pembantaian. Menit 23, sekali lagi Adler harus merasakan kehebatan Auba. Santos melakukan umpan keliru, yang diambil oleh Emre Mor. Ia tidak serakah, mengumpan kepada Auba yang menyelesaikan bola dengan mudah.

Empat menit berselang, gawang Hamburg bergetar lagi. Kesalahan lini belakang mereka dimanfaatkan Marc Bartra dengan umpan kepada Auba. Hattrick dalam tempo 27 menit. Marcus Gisdol, pelatih tuan rumah berusaha menghentikan pembantaian dengan memasukkan Albin Ekdal kala laga berlangsung setengah jam. Gol Dortmund memang berhenti, tetapi hanya hingga tiga menit pasca turun minum.
Aubameyang mencetak gol keempatnya pada saat itu. Emir Spahic dan Johan Djorou terlalu lengah, dan Christian Pulisic mendesak, untuk mengirim bola kepada rekan setimnya yang tengah onfire. Tembakan datar Auba menamatkan Hamburg.
Meski sempat ada gol balasan dari Nicolai Muller pada menit 55, Dortmund tetap saja berkuasa. Sekitar 14 menit jelang bubaran, Aubameyang mengubah posisinya dari pencetak gol jadi pengirim assist. Bola terobosannya diselesaikan oleh Ousmane Dembele. HSV belum menyerah ketika ada gol kedua Muller, tapi sampai di sana saja perjuangan mereka. Skor akhir 2-5, Dortmund berpesta.

Hamburg (4-2-3-1): Adler; Douglas Santos, Spahic, Djourou, Diekmeier (Hunt 69); Cleber (Ekdal 31), Jung; Muller, Gregoritsch, Sakai; Lasogga (Waldschmidt 52)
Borussia Dortmund (4-1-4-1): Burki; Guerreiro, Bartra, Sokratis (Passlack 81), Piszczek; Ginter; Mor (Schrrle 68), Castro, Rode, Pulisic (Dembl 68); Aubameyang.
Gol: Nicolai Muller 55 dan 81/ Pierre Emerick Aubameyang 4, 23, 27, dan 48, Ousmane Dembele 76

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi