Henry Lempar Pujian untuk Alexandre Lacazette

liputan6 Target Arsenal, Alexandre Lacazette, belum lama ini mendapat pujian dari striker legendaris Gunners, Thierry Henry, usai beredar kabar sang bomber akan dibeli dari Lyon.

Pemain Prancis mencetak 37 gol musim lalu dan dirinya langsung masuk radar sejumlah tim top Eropa. Ia diperkirakan akan segera dibeli dengan harga 45 juta pounds oleh kubu Emirates.

liputan6 Henry merupakan salah satu striker terbaik dunia di masa jayanya dan ia amat terkesan dengan penampilan Lacazette di beberapa musim terakhir.

Bagi saya, apa yang dilakukan Lacazette amat luar biasa,” tutur Henry menurut Metro.

“Dia sudah menyadari kualitasnya dan dia terutama sadar bahwa dia tidak boleh tampil biasa saja. Selamat untuknya, saya sungguh-sungguh mengatakan ini.”

Kabar terakhir mengatakan Lacazette bersedia datang ke London Utara, meski sebelumnya ia disebut hampir datang ke Atletico Madrid, usai kedua klub dikabarkan mencapai kesepakatan soal nilai transfer sang bomber.

Dan Lacazette bisa jadi akan memecahkan rekor transfer Mesut Ozil, ketika dibeli klub dari Real Madrid dengan harga 42,5 juta pounds di 2013 silam. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *