Ibrahimovic: Mou Berperan Besar dalam Transfer Saya

Selain Mourinho, sosok ketiga anak-anaknya diakui juga memiliki peran penting dalam keputusan dia pindah ke kota Manchester.

Saya datang ketika momen tersebut terasa tepat bagi saya. Jika kita berbicara tentang pelatih, pihak klub, dan Liga Premier, maka pihak klub harus berterima kasih kepada dia(Mourinho), dialah yang menelepon saya, dan meminta saya untuk datang kesini. Jika tidak, saya pasti tidak akan berada disini. Bahkan dua anak-anak saya, juga ingin melihat saya bermain untuk United.
Pikiran saya saat itu tidak tertuju kesini(United), lalu anak-anak saya mulai mempengaruhi pikiran saya, dan Jose menelepon saya. Setelah itu, barulah saya datang kesini.
Ya, anak-anak saya ingin melihat saya bermain untuk United. Hal itu terjadi karena saat itu pikiran saya tertuju kearah klub lain. Sebelumnya tawaran mereka datang, Jose menelepon. Lagipula, saya memiliki hubungan yang istimewa dengan dia, ketika dia menelepon, secara tidak langsung saya berkata Katakan kepada saya, nomor punggung berapa yang harus saya pakai nanti.
Anak-anak saya puas dengan apa yang saya lakukan. Namun saat ini, saya adalah bosnya, bukan mereka.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleIbrahimovic: Target Utama Kamis bukan Liga ChampionsNext articleRaiola: Donnarumma Pantas Gabung Madrid

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sundul