Inggris Kacau di Euro 2016, Frank Lampard Beri Pembelaan

Banyak anggapan yang mengatakan bahwa skuad asuhan Roy Hodgson tidak punya hasrat untuk meraih kesuksesan namun hal tersebut dibantah oleh Frank Lampard, eks gelandang Inggris yang pensiun dua tahun lalu pasca Piala Dunia 2014.
Inggris memiliki materi pemain yang menarik di turnamen kali ini. Ada banyak talenta muda yang diharapkan bisa memberikan kejutan bagi lawan dan berprestasi di Prancis. Namun apa yang terjadi malah sebaliknya. Inggris disebut sudah bermain kacau sejak di pertandingan pertama dan hanya beruntung bisa menang lawan Wales sebelum ditahan imbang Slovakia dan ditendang oleh Islandia dari turnamen ini.
Banyak nama besar dari pemain terdahulu Inggris yang menyebut bahwa para pemain Inggris kurang gairah dalam memenangi trofi dan mengakhiri sejarah buruk mereka di turnamen besar. Namun pendapat lain dikeluarkan Lampard dimana Inggris tersingkir karena memang Islandia yang bermain luar biasa dalam pertandingan lalu.
Saya merasa para pemain tidak kekurangan semangat baik secara tim maupun individu. Mereka pergi kesana dengan harapan bisa membawa pulang trofi. Orang-orang di Inggris menantikan hal tersebut namun sayangnya tidak terjadi, jelas Lampard.
Tapi kalian harus memberikan pujian pada Islandia. Mereka bekerja keras untuk bisa menang dan saya rasa itu luar biasa. Sebagai tim Inggris, dengan kualitas pemain yang kita miliki, harusnya kami bisa mengalahkan mereka. Para pemain tahu itu dan tak heran jika mereka merasa sangat kecewa.
Kini tugas bagi FA adalah mencari manajer baru untuk menggantikan Hodgson. Pasalnya tugas berat sudah menanti Inggris yakni di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan dimulai pada September mendatang.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi