Ini Dalih Samsul Arif Usai Gagal Penalti di Persib

Lantas, apa dalih Samsul Arif usai gagal penalti di laga yang akhirnya dimenangkan Persib dengan skor 2-0 tersebut?
Ada sedikit bengkak di lutut belakang kanan, tapi waktu itu belum terasa, karena saya fokus ambil penalti, kata Samsul Arif beberapa waktu lalu terkait kegagalannya mengeksekusi titik putih.
Sewaktu menendang penalti baru terasa sakit, makanya laju bola kurang, lanjut eks striker Arema Cronus ini.
Dokter belum bisa menyimpulkan, cuma bilang ditunggu dulu, karena sekarang masih masa akut. Indikasinya sudah ada tapi mudah-mudahan tidak serius. Saya tidak tahu indikasinya apa, itu dokter yang tahu, tambahnya.
Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan rasa kecewanya atas kegagalan Samsul Arif menendang penalti. Ia juga heran mengapa Samsul Arif yang mengambil tendangan penalti. Padahal, tugas tersebut biasanya diserahkan kepada Vladimir Vujovic.
Saya belum bicara sama yang bersangkutan (Samsul Arif). Tapi pasti saya komunikasikan karena ini soal disiplin, ucap Djadjang Nurdjaman.
Semua sudah ditentukan dalam briefing, termasuk tendangan bebas, siapa yang ambil, dan di mana. Itu semua sudah saya sampaikan, imbuh pelatih asli Jawa Barat ini.
Saya juga enggak tahu kenapa dia (Samsul Arif) melanggar. Mungkin di klub sebelumnya (Arema Cronus) dia yang biasa ambil, Vlado (Vladimir Vujovic) juga kecewa, tutupnya.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi