Ini Pengorbanan Alfred Riedl untuk Timnas Indonesia

Pelatih asal Austria ini tidak menemani sang istri ketika melakukan sebuah operasi medis lantaran Alfred Riedl harus tetap berada di skuad Timnas Indonesia.
Beberapa pemain dan ofisial mengatakan kepada saya untuk pulang selama beberapa hari menemani istri saya yang sakit, buka Alfred Riedl beberapa waktu lalu.
Akan tetapi, saya punya tanggung jawab dengan tim ini. Berat rasanya tidak bisa mendampingi orang yang paling kamu cintai. Tapi untungnya istri saya bisa memahami, lanjut mantan pelatih tim nasional Laos dan Vietnam ini.
Saya ingin memisahkan antara kehidupan saya sebagai pelatih sepak bola dan suami dan ayah, tandas Alfred Riedl.
Alfred Riedl sendiri masih berminat untuk terus membesut Timnas Indonesia setelah kembali gagal meraih gelar juara Piala AFF karena dikalahkan Thailand di partai puncak. Alfred Riedl punya keyakinan besar terhadap masa depan tim Merah-Putih.
Saya masih punya hasrat besar melatih Timnas Indonesia. Dalam dua tahun saya yakin Indonesia bisa bermain sama bagus dengan Thailand. Akan tetapi semua itu berpulang pada PSSI, tutur pelatih yang dikenal sangat berdisiplin ini.
PSSI sendiri belum memutuskan nasib Alfred Riedl selanjutnya. PSSI akan menggelar rapat terlebih dulu sekaligus untuk melakukan evaluasi tentang pencapaian Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi