Ini Penyebab Ahmad Bustomi Terdepak Dari Arema

Manajemen tim Singo Edan pun memaparkan alasan terdepaknya pemain yang telah menjadi ikon klub Arema Cronus tersebut.
Sebelum bursa transfer pemain ditutup akhir bulan September 2016, manajemen berkomunikasi intensif dengan tim pelatih. Satu per satu pemain dibahas proyeksi ke depannya, buka General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Ketika membahas Ahmad Bustomi, ternyata oleh pelatih Milomir Seslija ia diproyeksikan hanya sebagai cadangan ketiga. Kami pun mengambil kesimpulan Ahmad Bustomi tidak masuk rencana pelatih kepala, lanjutnya.
Yang menarik, Ahmad Bustomi kemudian dipinjamkan ke Madura United yang saat ini sedang bersaing ketat dengan Arema Cronus di papan atas klasemen sementara kompetisi ISC A 2016.
Awalnya Ahmad Bustomi minta dipinjamkan ke Persija Jakarta atau Barito Putera. Alasannya Persija punya hubungan baik dengan Arema, sedangkan Barito Putera, dia ada saudara di Banjarmasin, papar Ruddy Widodo.
Persegres Gresik United juga menyatakan minat untuk memboyong Ahmad Bustomi. Tapi di tengah komunikasi berjalan, Madura United juga menyatakan ketertarikannya. Mereka langsung menjalin komunikasi dengan Ahmad Bustomi, bebernya.
Karena yang bersangkutan (Ahmad Bustomi) setuju ke sana (Madura United), manajemen pun melepas dengan status pinjaman, tutur Ruddy Widodo.
Selama ini Ahmad Bustomi memang telah kehilangan tempat di Arema Cronus karena lebih kerap berkutat dengan cedera. Ahmad Bustomi Bustomi harus bermain, namun kesempatan di Arema masih sulit sehingga dia kami pinjamkan ke Madura United, tutup Ruddy Widodo.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi