Ini Rencana Edy Rahmayadi untuk Timnas Indonesia

Sebagai Ketua Umum PSSI, tokoh yang masih menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini pun sudah punya rencana untuk Timnas Indonesia.
Ke depan, dari mulai waktu yang sangat singkat, kita akan berhadapan dengan yang dinamakan Piala AFF 2016, SEA Games 2017, dan Asian Games 2018, buka Edy Rahmayadi di Hotel Mercure Ancol.
Kemudian kita dituntut pada 2022 masuk pra-Olimpiade. Pada 2024, tuntutannya adalah Timnas Indonesia U23 harus main di Olimpiade, sambungnya.
Lantas, apa yang akan dilakukan Edy Rahmayadi untuk menyambut event-event sepakbola internasional tersebut? Mungkin itu sulit sekali bagi pemain-pemain kita yang saat ini masih kita ketahui bersama (kemampuannya), tutur Edy Rahmayadi.
Akan tetapi, Insya Allah tahun 2024 kita sudah bisa berkiprah sehingga di saat ini kita harus segera bekerja, imbuh Presiden Direktur PS TNI ini.
Tokoh yang diusung oleh sebagian besar pemilik suara sah alias voters PSSI yang tergabung dalam Kelompok 85 ini berjanji akan menggalakkan pembinaan pemain usia muda dengan lebih baik lagi demi masa depan Timnas Indonesia.
Di usia U15 ini kita booming-kan, kita meriahkan, sehingga 8 tahun yang akan datang pemain-pemain kita yang berusia 23 tahun sudah bisa berkiprah di internasional, tandas Edy Rahmayadi.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi