Ini Tanggapan FIFA Tentang KLB PSSI

FIFA telah mengirimkan surat resmi yang ditekan oleh Marco Villager selaku Deputi Sekjen kepada PSSI tertinggal 24 Juni 2016.
Sebelum menggelar KLB, PSSI dan Kelompok 85 selaku mayoritas pemilik suara sah PSSI akan menghelat Kongres Tahunan pada awal Agustus 2016 mendatang untuk mempersiapkan semua hal dan perangkat yang diperlukan. Utusan FIFA sendiri telah berdiskusi dengan PSSI dan Kelompok 85 di Jakarta 20 dan 21 Juni 2016 lalu.
Dalam suratnya, FIFA menyertakan enam poin yang menjadi road map KLB PSSI. Pertama, konfirmasi bahwa Hinca Panjaitan sebagai pejabat sementara Ketua Umum PSSI sampai diselenggarakannyaKongres Pemilihan PSSI (KLB).
Kedua, keputusan apakah memilih Komite Eksekutif PSSI yang baru atau hanya memilih untu tiga posisi di Komite Eksekutif yang kosong (ketua dan dua anggota). Ketiga, keputusan tanggal KLB PSSI (paling lambat 31 Oktober 2016).
Keempat, adopsi perubahan Kode Pemilihan PSSI. Kelima, pemilihan anggota Komite Pemilihan PSSI yang diketuai Agum Gumelar. Keenam atau yang terakhir, pemilihan anggota Komite Banding Pemilihan PSSI oleh Erick Thohir.
FIFA juga menyatakan, bahwa peserta Kongres Tahunan dan KLB PSSI nanti adalah sama dengan para pemilik suara yang ikut pada kongres PSSI yang terakhir, yakni pada 18 April 2016 lalu.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi