Jack Wilshere Absen Lawan Arsenal, Bournemouth Rugi Besar

Kenyataan itu membuat manajer The Cherries, Eddie Howe, merasa kecewa dan menyatakan bahwa timnya rugi besar karena harus kehilangan gelandang andalannya itu. Kini, tugas berat Howe adalah bagaimana menemukan solusi atas absennya Wilshere.
Ya, Wilshere memang dipaksa absen di pertandingan ini. Bukan karena cedera atau sedang terkena skorsing, namun mangkirnya Wilshere adalah karena masalah regulasi. Selama ini di Premier League memang ada aturan dimana seorang pemain tidak boleh bermain melawan tim yang memilikinya. Singkat kata, Wilshere adalah pemain yang dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth dan oleh karenanya ia harus absen ketika kedua tim ini bertemu.
Situasi tersebut tentunya sangat merugikan Bournemouth. Sejak bergabung dengan Joshua King dkk, Wilshere punya pengaruh yang besar terhadap permainan dan performa tim. Maka tidak heran jika Howe merasa kecewa dengan situasi ini meski ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk melawan regulasi tersebut.
Absennya Jack Wilshere adalah kehilangan besar bagi kami. Selama ini ia bermain luar biasa baik ketika sedang membawa bola atau tidak. Saya merasa bahwa bersama kami Jack semakin bagus saja setiap pekannya, ujar Howe.
Bournemouth sendiri selama ini tidak punya catatan bagus ketika melawan Arsenal. Mereka lebih sering mengalami kekalahan dan musim lalu di Emirates Stadium pun Bournemouth harus mengakui keunggulan tuan rumah. Tentunya menjadi pekerjaan besar bagi Howe dan skuad asuhannya untuk menghentikan catatan buruk itu.
Ada banyak hal yang bisa dikagumi dari Arsenal. Mereka adalah tim yang selalu setia dengan filosofinya sendiri dan juga konsisten dengan gaya main yang mereka bawah. Arsenal juga punya efek terhadap gaya melatih saya dan tim asuhan saya pun punya cara bermain yang agak mirip dengan Arsenal, tambah pria yang diramalkan akan menjadi manajer Timnas Inggris di masa depan itu.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi