Jadwal ISC A 2016 Live SCTV: Prediksi Semen Padang vs Persija Jakarta

30. Berikut ini prediksi pertandingan pertama putaran kedua kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dilangsungkan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat.
Semen Padang tentunya tidak ingin kehilangan poin saat menjamu Persija Jakarta dalam laga pertama putaran kedua kompetisi ISC A 2016 besok. Apalagi, rekor kandang tim Kabau Sirah hingga saat ini masih bersih. Itu artinya, Marcel Sacramento dan kawan-kawan belum terkalahkan di markas sendiri.
Meskipun begitu, Persija tidak gentar. Di bawah asuhan pelatih baru, Muhammad Zein Al Haddad alias Mamak, tim Macan Kemayoran bertekad meruntuhkan rekor tak terkalahkan di kandang yang hingga saat ini masih dipegang oleh Semen Padang.
Yang pasti, kami akan mencari poin dan mau menang lawan Semen Padang, tandas Asisten Pelatih Persija, Jan Saragih, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kami pun pernah mengalahkan mereka di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) dan ketika main di Padang pun kami pernah mengalahkan mereka pada 2015, lanjut pria yang sempat menjadi pelatih sementara tim Macan Kemayoran ini.
Poin dari kandang Semen Padang pastinya akan menjadi modal berharga bagi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan setelah gagal tampil maksimal di sepanjang putaran pertama kompetisi ISC A 2016.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi