Jadwal Liga Champion Terbaru: Prediksi Dinamo Zagreb vs Juventus 28 September 2016

45 WIB. Meskipun harus bertandang ke Stadion Maksimir, prediksi Juve vs Dinamo berpihak pada tim tamu. Pasukan Massimiliano Allegri masih merindukan kemenangan perdana mereka di Liga Champions.
Di matchday pertama, Juventus cuma bisa bermain imbang 0-0 melawan Sevilla dalam laga kandang. Posisi mereka saat ini ada di peringkat ketiga Grup H, tertinggal dua poin dari Lyonnais. Oleh karenanya, menghadapi tim terlemah di grup, Dinamo Zagreb sang wakil Liga Kroasia, Juventus mesti merebut tiga angka penuh. Kondisi terkini, sangat memungkinkan.
Juventus masih kehilangan Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Daniele Rugani, dan Medhi Benatia. Sementara Stephan Lichtsteiner tidak masuk skuat. Tanpa mereka sekalipun, starting XI Bianconeri jauh di atas Dinamo Zagreb. Masalah utama Juve ada di lini depan.
Meskipun Gonzalo Higuain tidak kesulitan beradaptasi dengan tim barunya, masalah menimpa Paulo Dybala yang justru kurang bersinar. Allegri bisa mengambil opsi ekstrem dengan mencadangkan sang penyerang asal Argentina seperti saat melawan Palermo akhir pekan lalu. Di sisi lain, Mario Mandzukic punya kesempatan unjuk gigi.
Lini tengah Juventus yang sangat kaya, memungkinkan terjadinya rotasi. Hernanes dan Juan Cuadrado adalah pilihan lain untuk menggedor Dinamo Zagreb yang belum apa-apa sudah diremehkan.

Dalam dua laga terakhir, Dinamo tidak kebobolan, dan bisa mencetak enam gol. Namun itu semua terjadi di Liga Kroasia yang kualitasnya sama sekali berbeda. Oleh karenanya, laga kali ini bisa menjadi laga satu sisi dengan banyak gol dari Juventus. Mereka tidak boleh gagal memanfaatkan kesempatan kala Lyon diuji Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Dinamo Zagreb (4-3-1-2): Semper; Stojanovic, Sigali, Schildenfeld, Pivaric; Machado, Jonas, Pavicic; Coric; Junior Fernandes, Soudani
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Pjanic, Lemina, Khedira, Sandro; Higuain, Dybala
PREDIKSI SIDOMI:40-60

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi