Jadwal Liga Inggris Terbaru: Prediksi Southampton vs Everton

30 WIB. Prediksi Southampton vs Everton akan berjalan dengan sengit apalagi ditambahi dengan bumbu dendam dari tuan rumah setelah apa yang diperbuat oleh The Toffees musim lalu disana.
Soton memang hancur lebur ketika menjamu Everton musim lalu. Alih-alih meraih kemenangan di awal musim, Soton malah kandas dengan skor telak 0-3 di kandang sendiri. Kini menariknya, pria di balik layar dalam kekalahan musim lalu malah menuju ke Everton yang tentunya akan memberikan nuansa nostalgia tersendiri kepada sosok Ronald Koeman maupun fans dan para pemain Soton.
Sementara itu kubu Soton sendiri kini sudah diasuh oleh Claude Puel, manajer asal Prancis yang baru pertama kali ini menjajal peruntungannya di Premier League. Tentunya Koeman dan para anak asuh barunya masih akan menebak bagaimana permainan Soton yang sebenarnya bersama Puel, namun untungnya di dalam tim mereka sudah ada Idrissa Gueye, pemain yang di masa lalu pernah bersua dengan klub asuhan Puel di Liga Prancis.
Ketika saya masih main di Prancis, saya bertemu dengan tim asuhan Puel. Saya tahu ia adalah manajer yang hebat dan ia tularkan kehebatan itu ke semua tim asuhannya. Kami harus fokus penuh karena tim asuhan Puel senang untuk terus mengalirkan bola dan diikuti pergerakan bagus para pemainnya, terang Gueye.
Kans Soton untuk memenangi pertarungan ini jelas akan sedikit lebih besar dibandingkan tim tamu. Benar bahwa Soton baru saja berjibaku di Europa League melawan Sparta Praha, namun bermain di kandang sendiri bisa memberikan tenaga ekstra kepada tuan rumah dan itulah yang harus dimanfaatkan Soton ketika menjamu tim alot seperti Everton.
Perkiraan susunan pemain:
Soton (4-3-3): 1. Fraser Forster; 2. Cedric Soares, 6. Jose Fonte, 17. Virgil van Dijk, 21. Ryan Bertrand; 14. Oriol Romeu, 4. Jordy Clasie, 8. Steven Davis; 22. Nathan Redmond, 19. Sofiane Boufal, 10. Charlie Austin. Manajer: Claude Puel
Everton (4-2-3-1): 22. Maarten Stekelenburg; 23. Seamus Coleman, 6. Phil Jagielka, 5. Ashley Williams, 3. Leighton Baines; 18. Gareth Barry, 17. Idrissa Gueye; 8. Ross Barkley, 14. Yannick Bolasie, 11. Kevin Mirallas; 10. Romelu Lukaku. Manajer: Ronald Koeman
Head to head:
16-04-2016: Everton 1-1 Soton
15-08-2015: Soton 0-3 Everton
04-04-2015: Everton 1-0 Soton
20-12-2014: Soton 3-0 Everton
26-04-2014: Soton 2-0 Everton
Prediksi: Soton 2-2 Everton

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi