Jadwal Liga Spanyol Live SCTV: Prediksi Celta de Vigo vs Real Madrid 2017

45 WIB. Harus bertarung untuk ketiga kalinya kontra klub Galicia, Los Blancos tidak terlalu diunggulkan dalam prediksi Madrid vs Celta. Pasukan Zinedine Zidane berpeluang besar hanya pulang dengan satu angka. Meski, hal itu takkan menggoyahkan mereka di klasemen Liga Spanyol.
Hingga jornada 20, Real Madrid masih bercokol di puncak klasemen La Liga dengan selisih empat poin dari Barcelona dan Sevilla. Artinya, bahkan andai tumbang di tangan Celta sekalipun, Madrid tetap bertahan. Cuma, Cristiano Ronaldo dan kolega datang dengan misi balas dendam. Sepanjang Januari ini mereka kalah dari Celta di Bernabeu lalu imbang kala tampil di Balaidos dalam perempat final Copa del Rey. Jangan lupa, Celta adalah tim yang menggagalkan ambisi treble Los Blancos.
Namun permainan Madrid belakangan kurang menjanjikan. Bahkan meski bisa menumpas Malaga dan Real Sociedad secara beruntun, pasukan Zidane terlihat lebih suka cara pragmatis, memenangi laga entah bagaimanapun caranya. Tantangan makin besar terjadi pekan ini karena Toni Kroos penyeimbang di lini tengah absen. Dani Carvajal juga belum pulih, sehingga Danilo, sang titik lemah, tetap ada di sisi kanan.
Tetapi, Madrid punya Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak 13 gol. Ia akan beradu tajam dengan Iago Aspas, bomber tuan rumah yang cuma berbeda dua gol dengannya. Namun CR7 punya pelayan yang lebih apik. Lucas Vazquez di kanan dan entah Alvaro Morata atau Karim Benzema sebagai penyerang tengah, bakal memanjakan Ronaldo.

Celta kehilangan Fabian Orellana yang dipinjam Valencia. Permasalahan tim ini ada pada rotasi pemain. Demi lolos ke final Copa del Rey, maka pelatih Eduardo Berizzo harus melakukan rotasi. Padahal, Daniel Wass di lini tengah sudah cedera. Melihat kekuatan yang sekilas tidak berimbang ini, memang Madrid terlihat punya peluang menang.
Tetapi Celta dikenal sulit ditaklukkan di kandang sendiri. Mereka punya lini tengah yang setangguh baja, dan tampaknya bakal merepotkan Los Blancos hingga detik terakhir. Andaipun ada kemennagan Madrid, mungkin hanyalah tipis saja. Kecuali, Celta melepas laga ini demi konsentrasi duel kontra Alaves tiga hari berikutnya.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny Castro; Diaz, Radoja; Wass, Hernandez, Bongonda; Iago Aspas
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Varane, Nacho; Modric, Casemiro, Kovacic; Lucas Vazquez, Morata, Cristiano Ronaldo
HEAD TO HEAD
25-01-2017 Celta Vigo vs Real Madrid 2-2
18-01-2017 Real Madrid vs Celta Vigo 1-2
27-08-2016 Real Madrid vs Celta Vigo 2-1
05-03-2016 Real Madrid vs Celta Vigo 7-1
24-10-2015 Celta Vigo vs Real Madrid 1-3
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya