Jadwal Piala Presiden 2017: Prediksi Persiba vs Persela Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan Persiba vs Persela dalam laga Grup C atau Grup 3 turnamen Piala Presiden 2017 yang akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, optimis skuad asuhannya mampu meraih poin penuh atas Persiba Balikpapan di laga nanti. Dalam seminggu ini persiapan tim sangat baik, ucapnya beberapa waktu lalu.
Saya yakin Persela mampu memberikan perlawanan yang seimbang dan memenangkan pertandingan, karena saya ingin Persela menjadi tim terbaik di antara tiga tim lainnya, tambah Herry Kiswanto.
Saya tidak punya cukup waktu melihat kemampuan lawan. Saya hanya fokus tim saya sendiri. Saya optimistis apa yang saya bangun dalam beberapa minggu terakhir dapat ditampilkan secara baik oleh pemain, jelas eks pelatih PSS Sleman ini.
Dari kubu Persiba Balikpapan, pelatih Timo Scheunemann mengakui bahwa tim Beruang Madu sebenarnya masih terkendali dengan persiapan yang mepet. Waktunya terlalu cepat untuk saya mengetahui line-up pemain, ungkapnya.
Dengan waktu persiapan yang hanya dua minggu, kami masih mencari. Tapi secara keseluruhan gambarannya sudah ada, dari uji coba-uji coba yang kami lalukan, tambah pelatih Jerman kelahiran Kediri ini.
Kami hanya mempertahankan 9 pemain lama dari 22 pemain sekarang. Jadi saya masih meraba-raba, tutup Timo Scheunemann.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya