Jadwal Semifinal EFL Cup: MU vs Hull, Southampton vs Liverpool

Dan jika melihat hal tersebut, menarik tentunya untuk dinanti apakah akan terjadi duel maut antara United dan Liverpool di babak final nanti.
Ya, United dan Liverpool memang bisa saling menghindarkan diri dari pertemuan di babak semifinal ini guna memulai kemungkinan terjadinya final ideal nantinya. Tak dipungkiri lagi memang bahwa keduanya kini menjadi favorit untuk masuk ke babak puncak meski konsistensi masih harus ditunjukkan karena laga semifinal yang bersifat home and away ini akan terjadi di jadwal yang cukup padat.
United sendiri menjadi tim terakhir yang bisa memastikan tiket ke babak semifinal ini. Kemenangan 4-1 yang mereka raih atas West Ham United dini hari tadi sukses membuat mereka lolos sekaligus mengakhiri mimpi buruk United atas lawan yang tiga kali bisa menahan imbang mereka secara beruntun di Old Trafford itu.
Sayangnya babak semifinal ini harus kehilangan satu tim besar. Tim yang dimaksud adalah Arsenal yang dalam prosesnya harus kandas di kaki para pemain Southampton di Emirates Stadium. Andai The Gunners lolos, tentunya akan menjadi sebuah persaingan menarik karena ada tiga tim besar yang masih bisa bertahan di babak akhir ini.
Berikut adalah hasil undian dan jadwal semifinal EFL Cup:
Semifinal first leg (9 Januari 2017):
Man United vs Hull City
Southampton vs Liverpool
Semifinal second leg (23 Januari 2017):
Hull City vs Man United
Liverpool vs Southampton

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi