Jadwal TSC 2016: Prediksi Bhayangkara FC vs Barito Putera

Berikut ini prediksi pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs Barito Putra dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan dimulai jam 15.30 namun tidak live di layar kaca.
Bhayangkara Surabaya United yang kini telah berganti nama menjadi Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pelatih Ibnu Grahan masih akan mengandalkan duet Rudi Widodo dan Thiago Furtuoso di lini depan, dengan dukungan Ilham Udin Armaiyn atau Wahyu Subo Seto dari kedua sisi sayap serang.
Sementara di barisan pemain tengah ada rombongan gelandang muda berbakat seperti Evan Dimas, M. Hargianto, Zulfiandi, atau Fandi Eko Utomo, juga pemain asing Khairallah Abdelkbir. Untuk sektor belakang, ada I Putu Gede Juni Antara, Otavio Dutra, Indra Kahfi Ardhiyasa, dan Fatchu Rohman.
Yang pasti pemain terbaik dan paling bugar yang akan turun di laga melawan Barito Putera, ujar Ibnu Grahan beberapa waktu lalu.
Sementara dari kubu tim tamu, Barito Putera dipastikan akan langsung memainkan sejumlah punggawa barunya seperti Thierry Gathuessi, Lim Jun Sik, Ambrizal, hingga Thiago Amaral.
Putaran kedua ini kita menambah tiga pemain asing. Yang kita inginkan adalah perubahan. Pasti mereka diturunkan karena kedatangan mereka untuk meningkatkan motivasi, khususnya dalam bertahan, tegas Mundari Karya, pelatih Barito Putera.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi