Jaino Matos Puji Kerja Keras Persiba Balikpapan

Pelatih tim Beruang Madu, Jaino Matos, memuji perjuangan anak-anak asuhnya yang harus tampil dengan 10 orang sejak menit 76.
Ya, Persiba Balikpapan harus kehilangan I Gusti Rustiawan yang harus meninggalkan lapangan karena terkena kartu merah. Namun, perjuangan tak kenal lelah tetap ditunjukkan oleh Bima Sakti dan kawan-kawan yang akhirnya menang berkat gol penalti yang dicetak oleh Shohei Matsunaga.
Uniknya, Shohei Matsunaga adalah pemain yang dinyatakan tidak lolos saat menjalani seleksi di Persija sebelum kompetisi bergulir. Setelah itu, mantan pemain Persib Bandung dan Persegres Gresik United ini bergabung dengan Persiba Balikpapan dan menampilkan performa yang cukup baik bersama tim Beruang Madu.
Ini pertandingan dramatis. Wajar dan pantas kita menang malam ini. Dari sejak awal kita lebih agresif, kita lebih tajam, dan kita masuk lapangan dengan keinginan bisa menang, dan kita buktikan, tutur pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos, di Stadion Parikesit, usai laga.
Walaupun saat kita kehilangan Rustiawan, tim kita tidak drop, kita tetap semangat, kita tetap fight, kita tetap percaya diri. Mungkin itu faktor kelebihan kita, lanjutnya.
Kita selama 90 menit tetap fight, kita tetap dengan semangat juang. Itulah faktor kemenangan kita. Jadi ketika kita kehilangan pemain, pemain bisa atasi di lapangan, tidak panik, dan tetap percaya diri, pungkas mantan asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi