James Milner Pensiun Dari Timnas Inggris, Tapi Masih Bisa Dipanggil Dengan Syarat

Gelandang Liverpool itu meninggalkan dunia internasional yang sudah dilewatinya bersama The Three Lions sejak 2008. Namun, menurut Sam Allardyce, manajer baru Inggris, suatu saat nanti, bukan tidak mungkin Milner kembali ke dalam tim, dengan syarat tertentu. Apakah itu?
Tujuh tahun sudah James Milner bertarung untuk Inggris. Pemain serba bisa ini sudah tampil 61 kali untuk The Three Lions dan mencetak satu gol. Kini melalui situs resmi FA, federasi Inggris, Milner menuturkan, Saya ingin mengucap terima kasih kepada Sam karena sudah berbicara empat mata tentang masa depan saya di kancah internasional, dan peran di skuat Inggris. Saya doakan Sam, para pemain, staf, dan suporter sukses di masa yang akan datang.
James Milner sudah memperkuat Inggris di empat turnamen internasional. Bukan cuma tampil di Euro 2012 dan 2016, tetapi juga di Piala Dunia 2010 dan 2014. Kehilangan dirinya berarti kehilangan seorang pemain berpengalaman di skuat Inggris yang kini didominasi muka-muka muda. Namun Sam Allardyce tetap optimis.

James punya kesempatan untuk merefleksikan karir internasional dalam beberapa bulan terakhir dan mempertimbangkan langkah berikut; terutama dengan keluarga muda di rumah dan mengingat dalam 15 tahun ini, James cuma punya sedikit waktu dari ketatnya jadwal pemain sepakbola profesional seperti dirinya.
Setelah kami bercakap panjang dengan James awal pekan ini, ia memutuskan untuk mundur dari tugas internasional, keputusan ini sangat saya hormati. James boleh bangga dalam tujuh tahun karier sebagai pemain senior Inggris, dan tidak pernah membuat Inggris kecewa ketika memanggilnya. Kariernya bersama klub, yang sudah gemilang masih memiliki tahun-tahun ke depan.
Meskipun sudah menyatakan pensiun, James Milner juga siap jika suatu saat nanti ia dipanggil lagi ke tugas internasional, jika kebutuhan mendesak muncul. Disampaikan Allardyce, James siap dipanggil kembali jika saya membutuhkan dirinya untuk memainkan tugas khusus dalam tim.

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi