Jose Callejon Dipanggil Timnas Spanyol: Terima Kasih, Pepe Reina!

Tak terkecuali bagi Jose Callejon, gelandang Napoli yang akhirnya masuk lagi ke Timnas Spanyol setelah lama absen. Terkait keberhasilannya masuk ke dalam skuad, Callejon secara khusus mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan setimnya, Pepe Reina.
Usut punya usut, kiper berkebangsaan Spanyol itulah yang pertama kali memberitahu Callejon bahwa namanya masuk ke dalam skuad asuhan Julen Lopetegui. Awalnya Callejon mengaku bahwa Reina hanya sedang mengerjai dirinya, namun pada akhirnya ia malah harus berterima kasih pada Reina karena menjadi orang pertama yang memberinya info soal pemanggilan itu.
Saya sedang duduk santai di rumah ketika Reina menelepon saya dan mengatakan bahwa saya masuk ke dalam skuad Spanyol. Tapi, saya tidak mempercayainya! Ketika saya sudah mendapatkan bukti nyata, saya menghubunginya kembali dan mengucapkan terima kasih, jelas Callejon.
Awal musim ini Callejon memang bermain luar biasa bagi Napoli. Ditinggal oleh Gonzalo Higuain, Callejon malah muncul sebagai top skor sementara Napoli di Serie-A. Dan tentunya, pemanggilan ini akan menjadi saksi kembalinya Callejon ke dalam skuad Spanyol karena selama ini ia baru dua kali bermain bagi timnas.
Saya memang masih punya harapan untuk dipanggil oleh tim nasional. Benar bahwa kali ini pun sebenarnya saya tidak banyak berharap karena ada sejumlah nama-nama hebat di dalam skuad. Saya bukan tipikal striker, tapi saya akan coba melanjutkan permainan seperti ini. mendapatkan panggilan ini seolah membalas usaha keras saya dalam beberapa tahun terakhir ini.
Reina? Ia bermain sangat bagus bagi Napoli. Saya senang ia juga kembali masuk ke dalam skuad timnas. Ia selalu berkata pada saya untuk tidak pernah hilang harapan karena cepat atau lambat kesempatan itu akan datang. Reina adalah sosok penting di kamar ganti dan bagi saya, ia adalah teman yang baik dan lucu.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi