Juventus Dapat Penolakan Soal Transfer Axel Witsel

Menurut laporan, penyebab gagalnya negosiasi tersebut adalah karena tawaran Juve dinilai masih terlalu rendah oleh Zenit yang tak ingin pemain andalannya itu lepas dengan harga murah.
Sejak dibukanya bursa transfer pemain musim panas ini, nama Witsel sebenarnya sudah sering muncul dan dirumorkan akan bergabung dengan AS Roma. Namun seiring berjalannya waktu, Roma ternyata lebih memilih untuk memberdayakan Leandro Paredes, pemain muda mereka yang mulai berkembang kemampuannya setelah dipinjamkan selama semusim ke Empoli.
Namun bukan berarti nama Witsel menghilang dari peredaran. Pasalnya kemudian muncul Juve yang dikabarkan ingin mendapatkan gelandang Timnas Belgia tersebut. Penyebabnya sudah jelas, yakni mereka tengah mencari pemain pengganti Paul Pogba yang memutuskan balik kandang ke Manchester United beberapa waktu lalu.
Witsel sebenarnya bukan nama pertama yang dikaitkan dengan Juve untuk posisi gelandang. Sebelumnya sudah ada nama Blaise Matuidi, gelandang milik PSG, namun usaha mereka juga mendapatkan tentangan dari kubu PSG yang tak ingin ditinggal oleh salah satu pemain terbaiknya tersebut.
Dan untuk Witsel, Juve kabarnya sudah melepas tawaran sebesar 15 juta euro. Sayangnya, menurut laporan Sky jumlah itu mendapatkan penolakan karena Zenit masih ngotot untuk melepas pemainnya jika ada klub lain yang berani menawar minimal 22 juta euro.
Dengan semakin menipisnya waktu di bursa transfer ini, maka Juve harus segera membuat keputusan cepat. Karena jika tidak, bukan tidak mungkin lini tengah mereka akan timpang karena saat ini Claudio Marchisio sendiri masih belum sembuh dari cedera yang menderanya sejak sebelum Euro 2016 itu.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi