Kemenpora: Kepengurusan Baru Harus Fokus untuk PSSI

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pun berharap kepengurusan baru nanti hanya fokus untuk PSSI.
Ketua Umum PSSI baru dan jajarannya harus mencurahkan waktunya untuk PSSI, sebut Kemenpora dalam rilis resminya kemarin.
Untuk ini dibutuhkan dedikasi, integritas, dan komitmen yang ekstra tinggi untuk segera membenahi PSSI karena publik, pemerintah dan para pemangku kepentingan sangat besar berharap bagi percepatan reformasi PSSI, lanjutnya.
Jika tidak, tak tertutup kemungkinan publik hanya akan mem-bully pengurus baru jika tanpa visi, misi, dan target yang jelas, tambah rilis Kemenpora tersebut.
Seruan senada sebelumnya juga diucapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Menpora menegaskan bahwa pengurus PSSI baru harus berkonsentrasi penuh dan jangan merangkap jabatan lain.
Tidak boleh (rangkap jabatan), olahraga ini tidak boleh diurus setengah hati, tegas Imam Nahrawi.
Olahraga harus diurus sepenuh hati dengan waktu yang penuh, tidak boleh disambi karena tanggung jawabnya berat. Ke depan, kalau ada persoalan, pasti pemerintah yang disorot, lanjutnya.
Sekarang kalau ke depan ada soal, pasti nanti pemerintah yang disorot. Padahal ada organisasi yang bertanggung jawab. Ada Pengurus Besar/Pengurus Pusat, KONI dan sebagainya. Karenanya, warning pemerintah harus didengar betul, imbuh Menpora.
Ketua Umum PSSI terpilih, Edy Rahmayadi, sebenarnya masih merangkap jabatan sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) di jajaran petinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi