Kongres Pemilihan PSSI Siap Digelar, Ini Agendanya!

Panitia dan PSSI pun telah merilis agenda kongres yang akan memilih kepengurusan baru untuk periode 2016-2020 itu. Ini agenda Kongres Pemilihan PSSI.
Rencananya, yang akan membuka kongres untuk pertama kali Pelaksana Tugas Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan, Wakil Ketua Umum Erwin Dwi Budiawan, Sekretaris Jenderal Azwan Karim, dan beberapa anggota Komite Eksekutif PSSI, beber Ketua Panitia Pelaksana Kongres PSSI, Andi Marcella Djohan Tabusalla, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Nanti juga akan datang Bapak Agum Gumelar. Serta kami mengundang Bapak Menpora (Imam Nahrawi) dan beberapa tamu VIP lainnya seperti mantan Ketua Umum PSSI, lanjutnya.
Adapun agenda Kongres PSSI selengkapnya adalah sebagai berikut:
Roll call. Penetapan tata tertib kongres. Pernyataan kongres telah dilaksanakan sesuai ketentuan statuta PSSI. Persetujuan terhadap agenda. Pidato Ketua Umum. Penunjukan anggota-anggota untuk memeriksa berita acara. Penunjukan petugas pemeriksa pemungutan suara. Penghapusan pengenaan sanksi kepada perorangan dan/atau klub. Persetujuan penerimaan anggota klub dan penentuan status kompetisi. Unifikasi Asosiasi Pemain Sepakbola Indonesia menjadi Asosiasi Pemain Profesional Indonesia. Persetujuan berita acara kongres sebelumnya. Laporan kegiatan Ketua Umum. Presentasi rencana keuangan yang telah dikonsolidasikan dan diperbaiki serta laporan laba rugi. Persetujuan atas laporan keuangan. Integrity for football. Penunjukkan auditor independen berdasarkan usulan Komite Eksekutif. Pemilihan anggota organ yudisial, ketua, wakil ketua, anggota komite audit dan kepatuhan. Pemilihan ketua umum dan/atau anggota perempuan di komite eksekutif. Mengesahkan program kerja jangka panjang dan jangka pendek. Hal-hal lain yang diusulkan oleh para anggota atau Komite Eksekutif PSSI.

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya