Lampung Angels S-One Takluk 2-3 dari Juara Bertahan Liga Pro

Pelatih tim Lampung Angels S.One, Cornelius mengaku sebagai pelatih sudah memberikan arahan dan latihan yang cukup maksimal terhadap anak asuh, dan tim pun sudah bermain maksimal. Tapi, memang tim yang dihadapi adalah tim juara bertahan pada musim sebelumnya yang memiliki persiapan cukup baik dan materi pemain merata. Terlebih kondisi fisik mereka sangat cukup baik, dengan jeda pertandingan dua pekan. Sementara itu, tim Lampung Angels S-Ones tidak ada jeda sama sekali.
“Kita harus akui tim JKU memang hebat dengan kualitas pemain merata sehingga kita kalah 2-3 dari tim juara bertahan tersebut,” kata Cornelius kepada Lampung Post, Sabtu (25/2/2017).
Meskipun kalah, para pemain Lampung Angels S-One telah menampilkan permainan yang cukup baik, ditambah dukungan suporter yang sangat luar biasa. “Alhamdulillah, kita kalah tipis. Kita bisa memberikan perlawanan kepada mereka,” tegasnya.
Pencetak gol dari tim Lampung Angels S-One, yakni Rani Mulya Sari (kapten) pada menit ke-22 dan Aprilia (29). “Kekalahan di laga perdana selaku tuan rumah diharapkan menjadi motivasi anak-anak agar bisa menampilkan yang terbaik lagi karena bagaimanapun sisi positif dari kekalahan adalah untuk membangkitkan semangat tim dan bisa dijadikan bahan evaluasi bagi semua unsur,” ujarnya.
Cornelius mengaku kekurangaan timnya pada laga perdana terletak pada transisi permainan dari bertahan ke menyerang karena tim belum begitu padu. “Tim yang ada semuanya baru, jadi belum ada kekompakan yang matang dalam bermain. Dari sini akan menjadi koreksi kami, sehingga pada laga berikutnya akan menjadi lebih baik,” tegasnya.
Sementara itu, Manajer Tim Lampung Angels S-One, Endri mengatakan kekalahan pada laga perdana bukan hal mengejutkan terlebih lawan yang dihadapi merupakan juara bertahan. “Tapi, semuanya saya serahkan kepada tim pelatih yang mengerti kondisi pemain,” kata dia.

Tweet

Penulis:Umar WirahadikusumaEditor:Isnovan Djamaludindibaca:128617 Kali

busparspecialoffer.com Situs Agen SBobet terpercaya