Manuel Lanzini Cedera, Batal Bela Argentina di Olimpiade 2016

Manuel Lanzini, salah satu gelandang andalan mereka, harus keluar dari skuad karena mengalami cedera dan posisinya akan digantikan oleh Cristian Pavon.
Kehilangan seorang pemain andalan ketika turnamen akan segera digelar adalah mimpi buruk bagi setiap pelatih. Karena dengan pasti absennya Paulo Dybala yang tidak dilepas oleh Juventus, maka Lanzini diharapkan bisa menjadi salah satu pembeda di dalam tim. Sayangnya, gelandang West Ham itu malah mengalami cedera dalam pemanasan sebelum melawan Kolombia dalam laga uji coba.
Manuel Lanzini diperbolehkan keluar dari skuad yang akan bermain di Olimpiade 2016 di Rio karena mengalami cedera. Pemain West Ham itu akan tinggal di Miami dahulu dan kemudian akan langsung terbang ke London. Prosedur yang diperlukan telah dilakukan untuk memanggil pemain Boca Juniors, Cristian Pavon, yang sebelumnya masuk dalam daftar cadangan, demikian pernyataan dari Federasi Sepakbola Argentina.
Cederanya Lanzini ini juga menjadi mimpi buruk bagi West Ham. Pasalnya, mereka sudah kehilangan Aaron Cresswell terlebih dahulu yang mangkir selama empat bulan karena cedera ligamen lutut.
Dengan absennya Lanzini, maka inilah skuad Argentina untuk Olimpiade 2016 nanti:
Kiper: Geronimo Rulli (Real Sociedad), Axel Werner (Atletico de Rafaela)
Bek: Lautaro Gianetti (Velez Sarsfield), Alexis Soto (Banfield), Jose Luis Gomez (Lanus), Victor Cuesta (Independiente), Lisandro Magallan (Boca Juniors), Leandro Vega (River Plate)
Gelandang: Lucas Romero (Cruzeiro), Cristian Pavon (Boca Juniors), Santiago Ascacibar (Estudiantes), Joaquin Arzura (River Plate), Giovani Lo Celso (Rosario Central), Mauricio Martinez (Rosario Central)
Striker: Jonathan Calleri (Sao Paulo), Angel Correa (Atletico Madrid), Giovanni Simeone (Banfield), Cristian Espinoza (Huracan)

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Sidomi