Mou Persembahkan Kemenangan MU untuk Fergie

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mempersembahkan kemenangan 2-1 atas Middlesbrough untuk legenda klub, Alex Ferguson. Pelatih paling sukses dalam sejarah MU itu merayakan ulang tahun yang ke-75 dengan berada di tribune dalam laga Sabtu (31/12).
Tuan rumah tertinggal lebih dulu ketika gawang David De Gea dibobol Grant Leadbitter pada menit ke-67. Setan Merah baru bisa mengejar dan berbalik unggul lewat gol Anthony Martial pada menit ke-85 dan Paul Pogba dua menit kemudian.
Kemenangan ini memang belum mengangkat posisi MU dari urutan keenam. Namun terus memperbesar peluang untuk setidaknya lolos ke Liga Champions musim depan.
Mourinho yang sempat terlibat persaingan sengit dengan Ferguson beberapa tahun lalu segera memberi ucapan selamat kepada Ferguson. “Dia (Ferguson) berhak datang ke sini dan orang pun bisa mengingatnya. Tidak cuma karena dia sedang berulang tahun namun juga atas gaya sepakbola yang dia mainkan,” ungkap Mourinho lagi.
“Saya ikut senang. Saya sudah mengucapkan selamat kepadanya. Saya bergurau dan berkata, ‘Selamat merayakan ulatng tahun ke-45’,” kata pelatih asal Portugal ini.
Jose Mourinho tells #MUTVHD that Sir Alex “deserved this” win on his 75th birthday. #MUFC pic.twitter.com/8cPdC7IGYe Manchester United (@ManUtd) December 31, 2016

“Dia menikmati hidupnya dan saya senang kami bisa membuatnya senang hari ini dan orang pun bisa mengenang saat dia menangani MU dengan melihat cara kami bermain pada menit-menit terakhir,” ungkapnya.
“”Hari ini kami sengaja mengajak fan turun ke lapangan. Kami mengajak fan ke lapangan supaya mereka tak terpaku di tribune dan ini pujian buat pemain. Mereka luar biasa,” paparnya lagi.
Fergie, panggilan akrab Ferguson, menanganu MU selama 27 tahun. Di bawah kendalinya “Setan Merah” menyabet banyak sukses termasuk 13 gelar Premier League, lima Piala FA, dan dua Liga Champions.

Jaja Suteja/JAS
Sportinglife

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: BeritaSatu