Mourinho akui MU Sulit Bersaing di Liga Inggris Saat Ini

Terhitung, ada 23 gelar berhasil ia raih selama melatih lima klub berbeda.
Terbaru, Mourinho berhasil memenangkan satu gelar untuk Manchester United yakni Community Shield pada 7 Agustus 2016. Ini merupakan gelar perdana pelatih asal Portugal tersebut bersama Red Devils.
Sejumlah prestasi yang ditorehkan Mourinho lantas menumbuhkan harapan bagi para fan. Pelatih asal Portugal tersebut diyakini bisa meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini.
Namun sebaliknya, laju kurang meyakinkan justru ditunjukkan United di Liga Inggris. Mereka saat ini justru tercecer di posisi keenam dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.
Mourinho mengaku kesulitan untuk bersaing di Liga Inggris pada musim ini. Sebab menurutnya, hal itu terjadi karena persaingan sepak bola yang semakin berkembang dan ketat saat ini.
“Hal yang baik untuk para pemain jika kami berhasil memenangkan trofi di turnamen lain dan terus berjuang ekstra. Kami semua tahu sejarah klub ini. Kami tahu sepak bola telah berkembang dan itu jauh lebih sulit dari sebelumnya,” ujar Mourinho.
“Musim lalu, klub dan para pemain mengalami kesulitan. Mereka semua bersama-sama dengan manajer dan para pemain berhasil memenangkan satu trofi (Piala FA). Trofi ini telah menjaga tradisi mereka. Jadi kami harus terus berjuang,” tambahnya.
United sebetulnya punya kans untuk meraih satu gelar di Piala Liga. Sebab, mereka akan tampil di final Piala Liga. Pada babak itu, mereka akan menghadapi Southampton di Stadion Wembley, Minggu 26 Februari.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:87189 Kali

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Lampost.co