Napoli Dikalahkan Juventus 1-3, Reina Salahkan Wasit

Namun, dalam pandangan Reina, kinerja wasit (Paolo Valeri) yang buruk membuat Partenopei julukan Napoli dikalahkan Juventus 1-3.

Napoli sebenarnya unggul lebih dulu lewat sepakan Jose Callejon pada menit 36. Namun, babak kedua baru berjalan satu menit, Bianconeri julukan Juventus mendapatkan penalti setelah Paulo Dybala dijatuhkan Kalidou Koulibaly di area terlarang.

Dybala yang dipercaya sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Pada menit 64, Gonzalo Higuain berhasil membobol gawang Napoli sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Berselang lima menit, Juventus kembali mendapatkan penalti setelah Juan Cuadrado dijatuhkan Reina di kotak terlarang. Reina menilai insiden itu bukanlah sebuah pelanggaran. Dalam pandangannya, ia berhasil mengamankan bola sebelum Cuadrado menabraknya.

Namun, wasit tidak bergeming kepada putusannya dan tetap memberikan penalti. Dybala yang menjadi eksekutor kembali sukses menjalankan tugasnya. Skor 3-1 bertahan hingga akhir laga. Napoli wajib menang 2-0 di semifinal leg II yang berlangsung Kamis 6 April 2017 dini hari WIB untuk lolos ke final.

Kami tampil luar biasa di babak pertama dan mampu membuat Juventus kesulitan. Namun, di babak kedua terjadi beberapa insiden dan mengubah segalanya. Bisa dibilang, hasil berubah karena keputusan wasit, kata Reina mengutip dari Football Italia, Rabu (1/3/2017).

busparspecialoffer.com prediksi sgp Sumber: Okezone