Patrich Wanggai Segera Gabung PBFC

Striker asal Papua ini sebelumnya memperkuat Madura United di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Kami sudah capai kata sepakat dengan Patrich Wanggai. Secara personal saya bicara langsung dengan dia, dan tidak perlu waktu lama kami sepakat bawa dia ke Segiri, ungkap Presiden Klub Pusamania Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, beberapa waktu lalu.
Secara personal saya tahu potensi dan kemampuannya. Semoga dia bisa segera menyesuaikan diri dengan tim. Jadi bisa langsung tancap gas untuk liga di bulan Maret, tambahnya.
Terkait kepergian Patrich Wanggai ke Pusamania Borneo FC, manajemen Madura United akhirnya merelakan. Patrich Wanggai bahkan didoakan bisa meraih hasil terbaik di klub barunya nanti.
Selamat jalan dan terima kasih Patrich Waggai. Semoga mendapatkan tempat terbaik di tim barunya, ucap CEO Madura United, Achsanul Qosasi.
Madura United mengikhlaskan Patrich Wanggai setelah menerima penjelasan-penjelasan darinya. Terima kasih kebersamaannya selama setengah musim terakhir, lanjutnya.
Persaingan yang sangat kompetitif di lini depan Madura United musim depan memang tidak bisa menjamin seorang pemain akan selalu mendapatkan tempat sebagai starting, seiring akan bergabungnya striker terbaik lokal ke Madura United, tutup Achsanul Qosasi.

busparspecialoffer.com judi online Sumber: Sidomi