Persela Lamongan Segera Rekrut Dua Legiun Asing

Dua calon pemain impor Persela itu adalah Choi Hyun Yuan asal Korea Selatan dan Hedipo Gustavo dari Brasil.
Sudah dapat lampu hijau dari pelatih Sutan Harhara (untuk merekrut Choi Hyun Yuan dan Hedipo Gustavo), tutur Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, beberapa waktu lalu.
Kami pun akan segera ikat Choi Hyun Yuan dan Hedipo Gustavo dengan prakontrak dulu karena kami masih ingin melihat penampilan mereka saat Persela Lamongan melawan PSM Makassar, lanjutnya.
Baru setelah dirasa memang benar-benar cocok, dan sesuai dengan kebutuhan, baru akan kami putuskan untuk kontrak permanen. Ini juga sudah sesuai dengan rekomendasi dari pelatih, imbuh Yunan Achmadi.
Kedua pemain asing tersebut pun sudah setuju dengan keinginan manajemen Persela Lamongan itu. Kami juga tak ingin membeli kucing dalam karung. Saya sudah bicara kepada keduanya, termasuk para agen yang menaungi mereka berdua, papar Yunan Achmadi.
Untuk sementara, bayangan kami masih Choi Hyun Yuan dan Hedipo Gustavo dulu. Tapi tidak menutup kemungkinan juga pemain lain, karena penutupan pendaftaran pemain baru untuk putaran kedua kan masih dua minggu ke depan, pungkasnya.
Sebelumnya, Persela Lamongan telah melepas Jose Pedrosa Galan dan Herman Dzumafo Epandi serta harus merelakan kepergian Kristian Adelmund yang memilih mundur karena harus merawat sang ayah yang sakit di Belanda.

busparspecialoffer.com result togel sgp hari ini Sumber: Sidomi